Rabu, 11 Mei 2011

Percaya Nggak , Ternyata 72 Persen Wanita Ingin ML Di Tempat Umum ??


Wanita maupun pria memiliki fantasi seks yang berbeda. Melakukan hubungan seks di tempat umum merupakan fantasi seks yang paling sering dialami wanita.

Sebuah penelitian mengenai fantasi seks seseorang dilakukan melalui survei terhadap 11.181 orang. Dari penelitian yang dilansir Health24 itu terungkap, 66 persen pria mengaku berfantasi seks setiap hari, sedangkan hanya 35 persen wanita yang berfantasi seks setiap hari.
Isi fantasi mereka juga berbeda. pria mengaku sering berfantasi melakukan hubungan seks dengan wanita yang tak mereka kenal. Memaksa wanita untuk melakukan gaya bercinta yang tidak biasa juga merupakan fantasi banyak pria.

GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@menjelmacom


Sebanyak 90 persen pria mengaku bahwa fantasi seks mereka terinspirasi dari film p*rno, sedangkan hanya 74 persen wanita yang berpendapat sama.

Lalu bagaimana dengan fantasi seks wanita? Ternyata 21 persen wanita pernah berfantasi tentang bondage seks, threesome dan group s*x dan fetish s*x. Namun fantasi yang paling populer di kalangan wanita adalah melakukan hubungan cinta di tempat umum. Sebanyak 72 persen wanita mengaku ingin bercinta di tempat umum dengan seseorang yang populer atau orang yang tidak mereka kenal.

Yang menarik, para ginekolog juga berujar, kalau wanita bisa mencapai kepuasan seks tanpa ada hubungan fisik. Fantasi mereka bisa memberi stimulasi dan memberikan kepuasan.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...





http://mrcoppas.blogspot.com

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 11 May, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/percaya-nggak-ternyata-72-persen-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar